Wednesday, April 6, 2016

Harga OnePlus 3

Membiarkan mereka mengambil lebih baik foto. Kamera add-on juga meningkatkan kapasitas baterai telepon, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil pergi tanpa khawatir tentang menguras baterai mereka. Untuk foto ini dari gereja, kami mengambil pandangan wide-angle untuk menangkap lebih banyak adegan.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-3/

Foto ini dari sebuah gereja di New York diambil dengan LG G5 smartphone.ABC Berita
foto ini dari sebuah gereja di New York diambil dengan G5 smartphone LG.
Samsung Galaxy S7 Ujung

http://detikponsel.com/harga-lg-v10/

Tujuan Samsung dengan built-in kamera terbarunya adalah untuk mengambil foto besar dalam situasi apapun. Kami mengambil Galaxy S7 Ujung di dalam ruang kontrol gelap di ABC News dan sangat terkejut oleh foto hidup kami mendapat meskipun cahaya rendah.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro/

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung memiliki 12 kamera megapiksel yang unggul dalam situasi cahaya rendah. Alasannya: Kamera ini memiliki aperture 25 persen lebih luas dari generasi sebelumnya, yang memungkinkan untuk mengambil lebih banyak cahaya. Setiap pixel juga 56 persen lebih besar, menciptakan citra yang lebih

http://detikponsel.com/harga-lg-k4/

profesional-cari - atau minimal, salah satu yang Anda akan bangga untuk posting di Facebook. Super cepat auto-focus juga memudahkan bagi hampir semua orang untuk mengambil foto setengah layak dengan sedikit usaha. Foto ini dari sebuah gereja di New York diambil dengan Samsung Galaxy S7.
iPhone 6s

http://detikponsel.com/harga-lg-k10/

No comments:

Post a Comment